Hang Seng Bangkit Setelah 2 Hari Terpuruk

Hang Seng Bangkit Setelah 2 Hari Terpuruk

Rabu, 15 Mei 2013 10:45:11 WIB

Monexnews - Indeks bursa Hong Kong Hang Seng nampak pulih dan berhasil rebound di perdagangan hari Rabu (15/5) setelah mengalami kemerosotan selama dua hari beruntun sepanjang pekan ini.

Saham sektor finansial dan pengembang properti nampak unggul di perdagangan lantai bursa Hong Kong lantaran termotivasi oleh bursa saham Amerika yang kembali ditutup dengan mencatat rekor tertinggi semalam. Indeks utama Hang Seng rally hingga lebih dari 0.6% ke area 23062.70 setelah sebelumnya melesat hingga mencapai tertinggi 23097.26. Sedangkan indeks Hang Seng futures terpantau menguat +102 poin menuju area kisaran 22957.

Tercatat saham Bank of China Ltd. dan Industrial & Commercial Bank of China Ltd. masing-masing rally 1.3%. Di sektor properti, saham China Resources Land Ltd. juga menguat 1.3%, sedangkan Sun Hung Kai Properties Ltd. menguat 1.7%. Selain itu, saham Li & Fung Ltd. melejit hingga 7.4%, setelah laporan media menyebutkan pendapatan tahun ini diprediksi akan melonjak ke level-level seperti di tahun 2011.(dar)


(dar)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search