Hang Seng dan Shanghai Composite dibuka Menguat

Hang Seng dan Shanghai Composite dibuka Menguat

Rabu, 31 Juli 2013 10:01:23 WIB

Monexnews - Bursa saham Hong Kong dan China dibuka menguat setelah Partai Komunis berjanji akan mempertahankan pertumbuhan ekonomi yang stabil pada semester II tahun ini, mengangkat saham sektor pengembang properti dan keuangan. Kemarin bursa saham China juga menguat setelah PBOC menyuntikkan dana segar ke pasar keuangan untuk pertama kali sejak bulan Februari lalu.

Indeks Hang Seng Hong Kong menguat 0.28% menjadi 22015.72, sementara indeks Shanghai Composite China naik 0.79% menjadi 2005.80. Pada sektor korporasi saham Poly Real Estate Group melonjak 6.18%, Anhui Conch Cement Co. menguat 3.02% dan China Life Insurance Co. naik 2.2% pada perdagangan Shanghai. Sementara pada lantai bursa Hong Kong saham Anhui Conch dan China Life menguat 2.18% dan 1.95%, sementara China Resources Land Ltd. melonjak 4.37%. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search