Hang Seng Diperkirakan Rally Pasca Data China

Hang Seng Diperkirakan Rally Pasca Data China

Senin, 09 Juni 2014 08:11:46 WIB

Monexnews -

Pasar saham Hong Kong kemungkinan besar akan di perdagangkan menguat pada awal pekan ini (9/6) berkat optimisme investor pasca data perdagangan China yang apik yang rilis pada hari Minggu lalu.

Angka ekspor China melonjak 7% pada bulan Mei dibanding bulan sebelumnya yang tercatat 0.9%. Dan lonjakan ekspor tersebut membuat neraca perdagangan China turut meningkat menjadi $35.92 milyar di bulan Mei dari bulan sebelumnya di level $18.45 milyar.

Bagi kalangan pelaku pasar, kuatnya ekspor China akan mendongkrak keyakinan para petinggi di China bahwa pulihnya permintaan dari Amerika dan Eropa akan menopang pertumbuhan ekonomi sekaligus menyusutkan perlunya stimulus yang lebih besar.


(dar)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search