Hang Seng Ditutup Menguat Berkat Prospek Stimulus

Hang Seng Ditutup Menguat Berkat Prospek Stimulus

Kamis, 15 Januari 2015 16:03:16 WIB

Monexnews - Hang Seng ditutup menguat pada Kamis sore menyusul penguatan indeks Shanghai yang terdorong harapan adanya stimulus tambahan untuk membantu meningkatkan perekonomian. Indeks Shanghai mencapai kenaikan tertinggi sejak 5 Januari, berkat prediksi investor akan naiknya peluang adanya stimulus bantuan menyusul data pinjaman bank China yang mengecewakan.

Beberapa saham Hang Seng yang aktif diperdagangkan diantaranya Bank of China yang naik 1,4%, China Construction Bank yang naik 0,9%, dan Hutchison Harbour Ring Ltd. yang naik 13,7%.

Indeks Hang Seng hari ini ditutup menguat pada level 24402, dengan level terendah harian 24093 dan level tertinggi harian 24463. (YS)


(YS)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search