Hang Seng Ditutup menguat Ditopang Optimisme Negosiasi Dagang AS-China

Hang Seng Ditutup menguat Ditopang Optimisme Negosiasi Dagang AS-China

Selasa, 30 Juli 2019 15:53:47 WIB

Indeks Saham Hong Kong naik sedikit pada hari Selasa karena investor mengawasi putaran terakhir pembicaraan perdagangan AS-China. Optimisme atas kemungkinan resolusi perselisihan perdagangan AS-China yang berkepanjangan menguatkan aset berisiko

Sebuah artikel di Global Times, surat kabar berbahasa Inggris nasional China, mengatakan China dan AS diperkirakan akan mencapai perjanjian perdagangan sementara dan parsial pada kuartal terakhir tahun 2019, tetapi perbedaan besar, seperti menghilangkan tarif, subsidi negara, dan perselisihan tentang perlindungan kekayaan intelektual akan tetap ada.

Indeks Hang Seng naik 0,14 persen, atau 40,09 poin, menjadi 28.146,50 pada akhir perdagangan. Benchmark Shanghai Composite Index naik 0,39 persen, atau 11,33 poin, ditutup pada 2.952,34.

Indeks Komposit Shenzhen, yang melacak saham di bursa kedua China, naik 0,45 persen, atau 7,12 poin, menjadi 1.582,07.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search