Hang Seng Ditutup Menguat Jelang Libur Panjang

Hang Seng Ditutup Menguat Jelang Libur Panjang

Jum'at, 28 September 2018 16:27:13 WIB

Indeks Saham Hong Kong menguat di akhir pekan seiring bangkitnya sentimen aset berisiko dan didukung penguatan saham perusahaan-perusahaan energi didorong oleh melonjaknya harga minyak.

Malam sebelumnya indeks Wall Street menguat karena data terakhir GDP AS kuartal kedua yang sesuai ekspektasi pasar di 4,2% dan juga sama dengan kenaikan GDP kuartal sebelumnya.

Hang Seng ditutup di level 27.788, naik 0,26% dari penutupan Kamis sementra Indeks komposit Shanghai bertambah 1.06% ke 2,821

Investor bersikap menunggu perkembangan hubungan perdagangan AS-China dan juga Jepang-AS yang kini sedang bernegosiasi ulang. Selama pekan depan pasar saham ditutup karena libur panjang di China selama sepekan.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search