Hang Seng Menguat di Tengah Harapan Kesepakatan Perdagangan AS-China

Hang Seng Menguat di Tengah Harapan Kesepakatan Perdagangan AS-China

Rabu, 20 Februari 2019 11:41:49 WIB

Saham-saham Hong Kong mengakhiri pagi hari di wilayah positif pada hari Rabu di tengah harapan bahwa China dan AS akan dapat mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan sengketa perdagangan mereka.

Indeks Hang Seng naik 0,66 persen, atau 187,45 poin, menjadi 28,415,58 pada waktu istirahat sesi pertama.

Para pejabat tinggi AS dan China mulai pembicaraan perdagangan tahap ketiga di Washington, Selasa kemarin setelah pekan lalu mengadakan pembicaraan di Beijing. Pembicaraan di Washington dipercaya untuk memfinalisasi draft kesepakatan yang disusun saat pertemuan di Beijing.

Presiden AS Donald Trump menyebutkan dirinya akan memundurkan tenggat waktu gencatan perang perdagangan dari 1 Maret hingga awal Mei untuk memberi kesempatan kesepakatan terjadi.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search