Hang Seng Menguat Ditopang Sehatnya Pendapatan Emiten

Hang Seng Menguat Ditopang Sehatnya Pendapatan Emiten

Jum'at, 25 Januari 2019 10:59:13 WIB

Indeks bursa saham Hong Kong dibuka lebih tinggi pada hari Jumat, membangun keuntungan dua hari sebelumnya, dengan sektor teknologi didorong oleh laporan pendapatan yang sehat dari perusahaan-perusahaan top AS.

Indeks Hang Seng bertambah 0,60 persen, atau 161,90 poin, menjadi 27.282,88. Benchmark Shanghai Composite Index naik 0,18 persen, atau 4,57 poin, menjadi 2.596,26 dan Shenzhen Composite Index, yang melacak saham di bursa kedua China, naik 0,05 persen, atau 0,60 poin menjadi 1.322.90.

Pasar aset berisiko masih belum sepenuhnya diminati pelaku pasar di tengah proses pembicaraan perdagangan AS-China yang masih alot. AS masih bersikeras agar China berkomitmen tidak melakukan pencurian hak kekayaan intelektual, kendati China sudah menawarkan pembelian barang asal AS senilai $1 triliun dalam kurun waktu 5 tahun ke depan.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search