Hang Seng Menguat Pasca Liburan

Hang Seng Menguat Pasca Liburan

Kamis, 14 Februari 2013 10:31:36 WIB

Monexnews - Indeks bursa saham Hong Kong, Hang Seng, diperdagangkan naik untuk pertama kalinya pekan ini setelah selesainya hari libur Tahun Baru Imlek, dengan penguatan yang membawa saham HSBC Holdings PLC dan saham-saham sektor perbankan dan property yang memimpin penguatan bursa.

Indeks Hang Seng naik 0.5% di angka 23,338.57 saat memulai perdagangan di tahun Ular ini, sementara indeks Hang Seng China menguat 0.7% ke 11,736.16. Bursa saham China sendiri masih ditutup hari ini. Saham HSBC naik 1.9%, sementara saham CnooC Ltd naik 1.4% setelah menerima persetujuan dari badan regulator AS untuk melakukan akusisi Nexen Inc dari Kanada. Saham-saham perbankan juga menguat, saham China Overseas Land & Investment Ldt naik 1.8% dan China Resources Land Ltd naik 2.1%, sementara saham Industrial & Commercial Bank of China Ltd naik 1.2%.

(AR)


(AR)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search