Hang Seng Menguat Respons Peluang Pengunduran Batas Waktu Kesepakatan Dagang AS-China

Hang Seng Menguat Respons Peluang Pengunduran Batas Waktu Kesepakatan Dagang AS-China

Rabu, 13 Februari 2019 10:05:02 WIB

Saham-saham di Bursa Hong Kong mengalami kenaikan harga pada pembukaan Rabu setelah Presiden AS Donald Trump mengisyaratkan dia bisa mendorong kembali batas waktu 1 Maret untuk kesepakatan perdagangan dengan China.

Trump pada Selasa malam mengatakan bahwa ia dapat mengulur batas waktu 1 Maret hingga perjanjian perdagangan dengan China tercapai, tetapi ia lebih memilih untuk tidak dan berharap untuk bertemu dengan Presiden Cina Xi Jinping untuk mencapai kesepakatan di beberapa isu perdagangan.

Indeks Hang Seng bertambah 0,15 persen, atau 42,83 poin, menjadi 28.214,16.

Sementara Benchmark Shanghai Composite Index naik 0,10 persen, atau 2,63 poin, menjadi 2.674,52, sedangkan Shenzhen Composite Index, yang melacak saham di bursa kedua China, naik 0,16 persen, atau 2,12 poin, menjadi 1.366,27.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search