Hang Seng Terkoreksi di Sektor Properti, Energi

Hang Seng Terkoreksi di Sektor Properti, Energi

Kamis, 31 Januari 2013 11:26:27 WIB

Monexnews - Indeks bursa Hong Kong Hang Seng hari ini (Kamis, 31/01) terkoreksi dari kisaran tinggi dalam 2 tahun terakhir setelah data menunjukkan prekonomian Amerika menyusut di kuartal-4 dan setelah Federal Reserve menjelaskan pertumbuhan telah terhenti dalam beberapa bulan belakangan.

Indeks Hang Seng tercatat melemah 0.5% ke area kisaran 23,696.26 dan Hang Seng futures turut melemah -61 poin di kisaran 23743. Nampak pula saham sektor properti dan energi mengalami pukulan berat di perdagangan hari ini.

Di bursa tecatat saham Cnooc Ltd. jatuh 2.6% setelah muncul rumor beredar bahwa produksinya diestimasi bakal di bawah perkiraan di tahun 2013, sementara Kunlun Energy Co. tumbang 3%. Sektor developers (pengembang) juga ikut berjatuhan seperti Sino Land Co. anjlok 2.2% dan New World Development Co. gugur 2.1%.(dar)


(dar)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search