Hang Seng Tertekan Anjloknya ZTE Corp.

Hang Seng Tertekan Anjloknya ZTE Corp.

Senin, 21 Januari 2013 09:13:07 WIB

Monexnews - Mengawali pekan ini (Senin, 21/01) indeks Hang Seng nampak bergerak tertekan lantaran berjatuhannya sektor telekomunikasi akibat terseret turun oleh saham ZTE Corp. yang terpuruk hingga 5 persen.

Produsen perlengkapan telekomunikasi tersebut anjlok setelah adanya warning dari pihak perusahaan di akhir pekan lalu terkait merosotnya pendapatan hingga merugi sebesar $466.6 juta sepanjang tahun 2012.

Indeks kini terpantau menguat tipis 0.07 persen atau +19.59 poin pada kisaran 23621.37, sedangkan Hang Seng futures juga tercatat menguat +65 poin di area 23601. Di perdagangan hari Jumat lalu, Hang Seng berhasil di tutup di level tertingginya dalam 19 bulan terakhir yang merupakan level tertinggi sejak 1 Juni 2011 berkat rebound saham yang sensitif dengan pertumbuhan ekonomi China.(dar)


(dar)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search