Hasil Minutes Fed Redupkan Kinerja Wall Street

Hasil Minutes Fed Redupkan Kinerja Wall Street

Kamis, 20 November 2014 04:41:33 WIB

Monexnews - Bursa saham AS turun dari level tertinggi sepanjang masa seiring minutes Federal Reserve menunjukkan beberapa anggota mengatakan bahwa bank sentral harus tetap memperhatikan kemungkinan harga-harga ekonomi di AS yang tidak naik dengan cukup cepat.

Indeks S&P 500 ditutup 3.1 poin lebih rendah di 2,048.72. Indeks Dow Jones Industrial Average melemah 2.1 poin menjadi 17,685.743. Indeks Nasdaq Composite berakhir turun 26.73 poin, atau 0.6% menjadi 4,675.71.

"The Fed mengakui bahwa mereka belum ada ide dimana

inflasi akan berada pada jangka panjang," kata Michale Block, kepala analis pasar ekuitas di Rhino Trading Partners LLC di New York. "Sementara ini saya kagumi kejujuran mereka, hal itu membuat saya tidak ingin miliki saham sendiri jelang akhir perdagangan."

Ketua Fed Janet Yellen dan rekan-rekannya pada bulan lalu fokus pada perbaikan di pasar kerja ketika mereka umumkan berakhir pembelian obligasi. Mereka juga mengatakan bahwa resiko pada inflasi yang saat ini masih berada dibawah target mereka telah berkurang.

Inflasi telah mengalami stagnasi meskipun indikator di pasar kerja utama telah menguat. Para pembuat kebijakan pada bulan lalu juga menunjuk terhadap beberapa outlook ekonomi yang lebih lemah dan meningkatnya resiko penurunan di Eropa, China dan Jepang," selain dollar yang menguat.

Berdasarkan catatan dari pertemuan

FOMC tanggl 28-29 Oktober yang dirilis pada hari Rabu menunjukkan bahwa banyak peserta pertemuan yang mengamati bahwa komite harus tetap memperhatikan bukti-bukti dari kemungkinan pergeseran penurunan dalam ekspektasi inflasi jangka panjang."" Beberapa dari mereka mencatat bahwa jika hasil seperti ini terjadi, itu akan lebih mengkhawatirkan jika pertumbuhan tersendat."

Indeks S&P 500 dan Dow telah reli ke rekor tertinggi karena laporan earnings dan data ekonomi yang lebih baik dari perkiraan telah meningkatkan spekulasi bahwa ekonomi cukup kuat untuk mengatasi perlambatan global.

Indeks patokan telah rebound sebesar 10% dari level terendah enam bulan yang di capai di bulan Oktober.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search