Hong Kong Berangsur Kondusif, Hang Seng Positif

Hong Kong Berangsur Kondusif, Hang Seng Positif

Senin, 06 Oktober 2014 09:01:24 WIB

Monexnews -

Indeks utama Hang Seng berhasil menguat di atas kisaran 23000 di perdagangan awal pekan (6/10) setelah pada sesi hari Jumat lalu indeks terpuruk hingga ke kisaran rendah dalam 4 bulan terakhir di level 22565.

Rebound Hang Seng terutama berkat situasi yang berangsur kondusif di Hong Kong setelah muncul kabar bahwa para petinggi kota Hong Kong akhirnya bersedia melakukan pembicaraan dengan para demonstran di hari Jumat sore waktu setempat.

Dan para demonstran juga sepakat untuk mengadakan pembicaraan dan berunding dengan petinggi No 2 di pemerintah kota tersebut guna menghindari konfrontasi yang berpotensi menimbulkan kekerasan setelah aksi demo tersebut sempat mengepung kantor kepala eksekutif Hong Kong.

Namun demikian sebagian aktivitas bisnis di kota tersebut nampak masih lumpuh seiring aksi demo tersebut memasuki pekan ke-2. Sementara indeks utama Hang Seng (.HSI) hari ini tercatat menguat +0.43% atau +98.21 poin pada ksiaran 23162.77.
(dar)


(dar)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search