Indeks Dow Berjuang Untuk Menguat di Tengah Kejatuhan Saham J.P.Morgan

Indeks Dow Berjuang Untuk Menguat di Tengah Kejatuhan Saham J.P.Morgan

Selasa, 15 Januari 2019 21:53:17 WIB
Indek Dow Jones Industrial Average berjuang untuk menguat pada hari Selasa setelah perilisan earnings yang lebih lemah dari perkiraan dari perbankan besar J.P.Morgan Chase.

Indeks saham Dow Jones dibuka dikisaran flatline pada pembukaan. Saham J.P.Morgan Chase dan Home Depot menjadi saham dengan kinerja terburuk di indeks. Sementara itu saham UnitedHealth dan Intel menguat.

Saham J.P.Morgan Chase turun 1,5% setelah perusahaan melaporkan laba yang lebih rendah dari perkiraan untuk kuartal keempat. Hasil tersebut adalah yang terburuk dalam 15 kuartal terakhir. Laporan dari J.P.Morgan Chase datang sehari setelah Citigroup melaporkan laba kuartal keempat yang melampaui estimasi analis. Citigroup juga melaporkan pendapatan yang lebih rendah dari perkiraan pada perdagangan pendapatan tetap.

Sementara itu Well Fargo membukukan earnings yang melampaui estimasi. Namun, penjualan mereka berada di bawah estimasi. Bank lainnya, yang termasuk Bank of America, Goldman Sachs dan Morgan Stanley dijadwalkan akan melaporkan earnings kuartalan pada akhir pekan ini.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search