Indeks Dow Berpotensi Dibuka Melemah Setelah Pekan Terburuk Dalam Sedekade

Indeks Dow Berpotensi Dibuka Melemah Setelah Pekan Terburuk Dalam Sedekade

Senin, 24 Desember 2018 20:24:13 WIB
Indeks saham berjangka AS menunjukkan sinyal untuk turun pada awal perdagangan hari Senin, setelah pekan yang brutal yang mendorong indeks S&P 500 jatuh ke wilayah negatif.

Indeks Dow Jones Industrial Average berjangka implikasikan turun lebih dari 200 poin pada pukul 20.20 WIB. Mereka telah turun setelah pembukaan perdagangan. Indeks S&P 500 berjangka dan Nasdaq 100 berjangka juga menunjukkan dibuka melemah.

Indeks Dow melemah 1.655 poin, atau 6,8% pada pekan lalu. Itu menjadi pekan terburuk Dow sejak diperdagangkan di Oktober 2008 saat selama krisis keuangan. Indeks S&P 500 juga melemah 7% untuk pekan lalu dan saat ini turun 17,8% dari rekor yang dicapai pada awal tahun, menempatkan mereka saat ini di wilayah negatif. Indeks Nasdaq Composite saat ini 22% di bawah rekor mereka yang dicapai di Agustus dan di pasar bearish.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search