Indeks Kospi Tergelincir, Terseret Penurunan Saham Konstruksi

Indeks Kospi Tergelincir, Terseret Penurunan Saham Konstruksi

Selasa, 10 Februari 2015 10:09:38 WIB

Monexnews - Bursa saham Korea Selatan pada hari Selasa memangkas penguatannya yang dicetak pada awal sesi dengan bergerak di bawah level penutupan sesi sebelumnya, dengan saham konstruksi mengalami kerugian terbesar diantara saham disektor lainnya. Saham GS Construction melemah 2.4%, sementara itu saham Daelim Industries dan Daewoo Engineering & Construction turun lebih dari 1% untuk masing-masing.

Indeks saham kelas berat bergerak mixed, berkontribusi untuk momentum penurunan lebih lanjut di bursa saham. Saham Samsung Electronics, saham yang paling berpengaruh di indeks Kospi, saham Hyundai Motor dan saham KB Financial Group menghapus kerugiannya untuk membuat kerugian antara 0.3% hingga 0.6%.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search