Indeks Nikkei Berjangka Menguat Tipis

Indeks Nikkei Berjangka Menguat Tipis

Jum'at, 03 April 2015 09:35:10 WIB

Monexnews - Indeks Saham Berjangka Jepang bergerak menguat tipis pagi ini. Harga sempat menguat ke kisaran 19440, tertahan di garis Moving Average 200 grafik 1 jam. Harga kembali terkoreksi namun masih menunjukkan potensi penguatannya. Harga kini bergerak di kisaran 19400. Pagi ini harga dibuka di kisaran 19350.

Penguatan indeks Nikkei ini didukung oleh saham-saham tekonologi seperti Sharp Corp. yang menguat 1,38%, Hon Hai menguat 1,64%, dan Sonny yang naik 0,06%. Selain itu, penguatan Nikkei juga didukung saham perusahaan jasa pengantaran udara Nippon Express yang naik 0,74%.

Di tengah libur Good Friday (Jumat Agung) ini, perdagangan diperkirakan sepi karena kebanyakan para pelaku pasar tidak melakukan aktivitas. (art)


(art)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search