Indeks Saham AS Bergerak Naik, Dipimpin Oleh Saham Teknologi

Indeks Saham AS Bergerak Naik, Dipimpin Oleh Saham Teknologi

Kamis, 13 Juni 2019 20:41:24 WIB
Indeks saham AS bergerak naik pada hari Kamis, ditopang oleh saham teknologi, di tengah reli di pasar masih berlanjut.

Saham produsen chip bergerak naik setelah membukukan penurunan tajam pada sesi sebelumnya,. Saham The VanEck Vectors Semiconductor ETF naik 0,6% sebelum pembukaan. Sementara itu saham Applied Materials dan Advanced Micro Devices keduanya naik 1% dan untuk saham Micron Technology bergerak menguat 0,5%. Saham Apple juga naik 0,6%.

Saham Disney juga berkontribusi terhadap kenaikan indeks saham, naik lebih dari 1% setelah analis dari Morgan Stanley menaikan target harga pada saham menjadi $160 persaham dari $135. Analis mengutip layanan streaming baru perusahaan, dengan mencatat itu dapat berikan jumlah pelanggan baru global.

Indeks saham utama membukukan kerugian kecil untuk masing-masing pada dua hari sebelumnya di tengah reli sejak awal Juni mengalami jeda. Namun, indeks saham utama AS semuanya naik lebih dari 4% untuk bulan ini, setelah membukukan penurunan besar di bulan Mei.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search