Indeks Saham AS Flat, Pasar Pertimbangakn Data Ekonomi AS Dan Sejumlah Laporan Earnings

Indeks Saham AS Flat, Pasar Pertimbangakn Data Ekonomi AS Dan Sejumlah Laporan Earnings

Jum'at, 26 April 2019 20:59:30 WIB
Indeks saham AS diperdagangkan flat pada hari Jumat seiring investor yang mempertimbangkan data ekonomi AS yang lebih baik dari perkiraan terhadap sejumlah laporan earnings kuartala yang hasilnya bervariasi.

Indeks S&P 500 diperdagangkan sedikit di bawah level pembukaan, sementar itu indeks Dow Jones Industrial Average turun 20 poin. Indeks Nasdaq Composite turun 0,3%.

Data produk domestik bruto (PDB) AS menunjukkan pertumbuhan 3,2% di kuartal pertama, dilaporkan oleh Departemen Perdagangan pada hari Jumat, hasil tersebut melampaui konsensus ekonom dalam survei Dow Jones yang perkirakan tumbuh 2,5. Data yang optimis ditopang oleh kenaikan ekspor.

Sementara itu dalam laporan earnings hari ini Exxon yang terdaftar di indeks Dow sahamnya turun lebih dari 2% setelah laporkan earnings kuartalan mereka yang jauh di bawah ekspektasi analis. Pendapatan dari perusahaan tersebut turun karena kinerja yang buruk dalam bisnis penyulingan dan kimia. Sementara itu saham Intel, yang merupakan komponen indeks Dow lainnya, juga turun lebih dari 8% setelah perusahaan mengeluarkan pedoman pendapatan untuk tahun ini.

Laporan tersebut membayangi laporan earnings sejumlah perusahaan seperti Amazon dan Ford Motor yang lebih baik dari perkiraan.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search