Indeks Saham AS Masih Menghijau, Ditopang Resolusi AS-Meksiko Dan Outlook Pengurangan Suku Bunga Fed

Indeks Saham AS Masih Menghijau, Ditopang Resolusi AS-Meksiko Dan Outlook Pengurangan Suku Bunga Fed

Selasa, 11 Juni 2019 21:14:46 WIB
Indeks saham AS naik pada hari Selasa karena adanya resolusi antara Meksiko dan AS untuk hindari kenaikan tarif dan harapan suku bunga yang lebih rendah dari Federal Reserve yang menopang sentimen investor.

Indeks Dow Jones Industrial Average melonjak 115 poin, sementara indeks S&P 500 naik 0,7%. Indeks Nasdaq Composite menguat 0,8%.

Indeks Dow bersiap untuk mencetak kenaiakn tujuh hari beruntun. Itu akan menjadi kenaikan terpanjang beruntun sejak Mei 2018, ketika indeks naik untuk delapan hari. Sementara itu, indeks S&P 500 berada kurang 2% dari level tertinggi sepanjang masa yang dicapai di bulan April.

Willie Delwiche, analis investasi di Baird mengatakan bahwa pada titik ini, gagal untuk mencetak level tinggi bagi akan dipandang sesuatu yang negatif. Bulan ini baru berumur satu setengah pekan, namun pasar sudah terlihat terlali agresif. Kami melihat lebih banyak bukti stok individu di indeks S&P 500 yang membuat tertinggi baru. Ada sedikit harapan bahwa indeks S&P 500 mungkin dapat menguji level-level yang kami lihat pada bulan April.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search