Indeks Saham Berjangka AS Bergerak Flat, Investor Nantikan Laporan Earnings

Indeks Saham Berjangka AS Bergerak Flat, Investor Nantikan Laporan Earnings

Kamis, 09 Agustus 2018 18:26:34 WIB
Indeks saham berjangka AS bergerak hampir tidak beranjak dari perdagangan sesi sebelumnya di hari Kamis, menjelang serangkaian laporan earnings perusahaan lainnya.

Sekitar pukul 18.00 WIB, indeks Dow Jones Industrial Average indikasikan datar hingga dibuka rendah sekitar 14 poin, dengan indeks S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka juga menunjukkan relatif yang datar pada awal perdagangan nanti.

Pasar di Asia Pasific dan wilayah Eropa juga menunjukkan arah yang berbeda pada hari Kamis, di tengah investor memantai perkembangan terbaru dalam selisih dagang AS dan China.

Pada hari Rabu, yield Treasury AS berada di bawah tekanan setelah Beijing umumkan akan melawan kebijakan tarif terbaru AS dengan langkah mereka. Menteri Perdagangan China umumkan tarif 25% untuk barang-barang AS senilai $16 miliar. Totalnya, 333 barang yang dikirim ke China, termasuk kendaraan, berbagai macam tipe bahan bakar, dan kabel serat optik.

Langkah ini menyusul pengumuman oleh kantor Perwakilan Dagang AS bahwa Amerika akan mulai mengumpulkan tarif tambahan sebesar $16 miliar dalam barang-barang China mulai akhir bulan ini.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search