Indeks Saham Berjangka AS Melemah, Pasca Perilisan Earnings GM dan Boeing

Indeks Saham Berjangka AS Melemah, Pasca Perilisan Earnings GM dan Boeing

Rabu, 25 Juli 2018 18:51:21 WIB
Indeks saham berjangka AS melemah pada hari Rabu di tengah Wall Street fokus pada serangkaian laporan earnings perusahaan terbaru.

Indeks Dow Jones Industrial Average berjangka turun 97 poin, indikasikan penurunan sekitar 103 poin pada pembukaan nanti. Indeks Nasdaq 100 dan S&P 500 berjangka juga menunjukkan tren penurunan.

Saham Boeing yang merupakan salah satu komponen indeks Dow melaporkan earnings yang lebih baik dari ekspektasi, namun saham turun lebih dari 2 persen setelah perusahaan melaporkan marjin operasional yang melemah.

Saham General Motor turun lebih dari 5 persen di premarket setelah mengurangi perkiraan laba setahun penuh. Perusahaan mengutip "biaya komoditas yang naik signifikan akhir-akhir ini" serta hambatan dari mata uang untuk pengurangan. Namun, perusahaan memposting earnings dan pendapatan kuartalan yang melampaui estimasi analis.

Facebook dan Qualcomm berada di antara perusahaan yang dijadwalkan melaporkan earnings mereka setelah penutupan.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search