Indeks Saham Berjangka AS Menguat Seiring Redanya Tensi Hubungan AS-China

Indeks Saham Berjangka AS Menguat Seiring Redanya Tensi Hubungan AS-China

Selasa, 13 November 2018 18:06:08 WIB

Indeks saham berjangka AS mengindikasikan kenaikan untuk bursa reguler di Wall Street Selasa malam ini, sehari setelah anjloknya Dow Jones Industrial Average lebih dari 600 poin.

Dow futures index naik 116 poin, atau 0,5%, menjadi 25.498, sementara S & P 500 futures naik 14,2 poin, atau 0,5%, ke 2742. Kontrak berjangka Nasdaq-100 naik 49,75 poin, atau 0,7%, menjadi 6.884,50.

Indeks di Wall Street turun dalam pada Senin karena harga minyak mentah jatuh, kerugian yang berlanjut pada hari Selasa.

Beberapa pengamat mengaitkan penguatan indeks saham berjangka dengan optimisme baru atas sengketa perdagangan. Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin melanjutkan pembicaraan dengan mitranya dari Cina, Wakil Perdana Menteri Liu He, mencari jalan kesepakatan untuk meredakan ketegangan perdagangan kedua negara.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search