Indeks S&P 500 Di Tutup Dengan Reli Terpanjang Di Tahun 2014

Indeks S&P 500 Di Tutup Dengan Reli Terpanjang Di Tahun 2014

Selasa, 22 April 2014 03:50:41 WIB

Monexnews -

Bursa saham AS menguat, dengan indeks Standard & Poor 500 di tutup dengan reli terpanjang sejak Oktober, di tengah tanda-tanda membaiknya laporan keuangan perusahaan.

Saham Newmont Mining Corp. menguat sebesar 6.4% seiring mereka membahas kemungkinan penggabungan dengan Barrick Gold Corp., kata orang yang mengetahui rencana tersebut. Saham Sketcher U.S.A Inc naik sebesar 1.9% setelah pelari Meb Keflezighi memenangkan lomba lari marathon Boston pada hari Senin dengan menggunakan model sepatu perusahaan. Saham Sarepta Therapeutics Inc., naik sebesar 39% setelah mereka mengatakan berencana untuk mengajukan pengobatan untuk penyakit otot untuk di setujui pada tahun ini.

Indeks S&P 500 naik sebesar 0.4% menjadi 1,871.89 pada penutupan pasar di New York, menempatkan indeks menguat selama lima hari dengan kenaikan 3.1%. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat sebesar 40.71 poin, atau 0.3% menjadi 16,449.25. Sekitar 4.9 milyar saham telah berganti tangan di

bursa saham AS pada hari Senin, itu adalah total yang terkecil di tahun 2014.

Laporan beberapa earnings yang telah kita dapatkan sejauh ini datang dengan cukup baik, kata John Fox, direktur riset di Fenimore Asset Management di New York. Semua fundamental masih cukup baik dengan menunjukkan harga saham yang dapat bergerak lebih tinggi lagi seiring suku bunga yang masih rendah, serta ekonomi yang terlihat semakin baik. Semua itu adalah lingkungan yang baik untuk ekuitas.

Indeks S&P 500 melonjak sebesar 2,7% pada pekan lalu, itu merupakan kenaikan terbesar sejak Juli untuk rebound dari pekan lalu yang anjlok karena aksi jual di saham sektor teknologi, seiring laporan keuangan dari Morgan Stanley, Citigroup Inc, dan Yahoo! Inc, melampaui estimasi analis dan ketua Fed Janet Yellen menegaskan kemabli komitmen bank sentral untuk mendukung ekonomi.

Indek patokan berada di 1% di bawah rekor tertinggi yang di capai pada tanggal 2 April. Bursa saham AS di tutup pada tanggal 18 April untuk libur hari Paskah.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search