Indeks S&P 500 Hentikan Reli Enam Hari Atas Data & Earnings

Indeks S&P 500 Hentikan Reli Enam Hari Atas Data & Earnings

Kamis, 24 April 2014 03:39:38 WIB

Monexnews -

Bursa saham AS tergelincir, hentikan penguatan beruntun terpanjang untuk indeks Standard & Poor 500 sejak bulan September, setelah laporan earnings yang mengecewakan dari AT&T Inc. dan Amgen Inc, serta penurunan yang tak terduga pada penjualan rumah.

Indeks S&P 500 turun sebesar 0.2% menjadi 1,875.95 pada penutupan perdagangan di New York. Indeks Dow Jones Industrial Average turun sebanyak 12.72 poin, atau kurang dari 0.1%, menjadi 16,501.65. Dan indeks Nasdaq 100 pada saham teknologi melemah sebesar 0.9%.

Pasar telah bergerak naik dengan cukup baik, namun indeks juga dapat sedikit kelelahan, kata Richard Sichel, kepala investasi di Philadelphia Trust Co., dalam sebuah wawancara di telepon. Dan data ekonomi pada hari Rabu bukan sesuatu yang akan mendorong pasar bergerak lebih tinggi lagi pada titik ini. Laporan keuangan dari Apple dan facebook akan di rilis setelah penutupan perdagangan hari Rabu, dan semua orang akan melihat hasil tersebut, karena mereka dapat menjadi penggerak pasar.

Indeks saham patokan AS menguat sebesar 3.5% pada reli selama enam hari, di tutup dengan 0.6% di bawah rekor tertinggi, seiring earnings dari Netflix sampai Citigroup Inc., melampaui estimasi analis dan ketua Federal Reserve Janet Yellen menegaskan kembali komitmen bank sentral untuk mendukung perekonomian.

Departemen perdagangan pada hari Rabu melaporkan bahwa penjualan rumah baru di AS secara tak terduga turun di bulan Maret ke level terendah dalam delapan bulan, mencerminkan kemunduran secara luas yang sinyalkan bahwa industri akan menghadapi tantangan yang lebih besar daripada sekedar cuaca yang buruk. Penjualan turun sebanyak 14.5% menjadi 384.000 pada tingkat tahunan. Sebelumnya para ekonom prediksi untuk laju sebesar 450.000.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search