Indeks S&P 500 Kembali Pecah Rekor Seiring Melonjaknya Saham Macy’s

Indeks S&P 500 Kembali Pecah Rekor Seiring Melonjaknya Saham Macy’s

Kamis, 14 November 2013 05:08:04 WIB

Monexnews -

Bursa saham AS menguat, mengirim indeks utama ke rekor tertinggi, seiring saham Macy s Inc. pimpin reli diantara para retailer dan investor menunggu testimony dari wakil ketua Federal Reserve Janet Yellen untuk petunjuk kebijakan stimulus moneter bank sentral.

Saham Macy s melonjak sebesar 9.4% seiring laporan earnings yang lebih baik dari perkiraan yang memicu optimis tentang musim belanja liburan.

Indeks S&P 500 naik sebanyak 0.8% menjadi 1,781.48 pada penutupan pasar hari Rabu, mengembalikan penurunan sebelumnya yang sebanyaj 0.4%. Indeks Dow Jones Industrial Average naik sebanyak 70.96 poin, atau 0.4%, menjadi 15,821.63

Saham Macy s dan retailer lain pada umumnya telah mendorong keatas pasar secara keseluruhan, kata Tim Ghriskey, yang merupakan kepala investasi di Solaris Asset Management LLC. Sebelumnya perkiraan pada musim liburan akan sangat rendah, dan saat ini mungkin akan sedikit naik. Latar belakang di sekitar saham cukup baik dan pasar mengantisipasi peningkatan ekonomi yang akan mendorong pendapatan dan earnings.

Investor telah mempertimbangkan laporan earnings dan data yang lebih baik dari perkiraan untuk mengukur apakah ekonomi cukup kuat untuk bertahan dengan berkurangnya stimulus dari bank sentral. Pekan ini akan ada laporan klaim pengangguran dan manufaktur di wilayah New York. Investor mungkin akan dapatkan beberapa pandangan terhadap pemikiran kebijakan Fed ketika Yellen akan bertestimoni kepada U.S Senate Banking Committee untuk mendengarkan pernyataan suksesor Bernanke sebagai ketua Fed Selanjutnya. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search