Indeks S&P 500 Pulih Ditengah Penguatan Harga Minyak

Indeks S&P 500 Pulih Ditengah Penguatan Harga Minyak

Jum'at, 12 September 2014 03:53:37 WIB

Monexnews -

Indeks Standard & Poor 500 menghapus kerugiannya, mengirim indeks lebih tinggi untuk hari kedua, seiring reboundnya minyak imbangi kecemasan atas meningkatnya ketegangan geopolitik dan waktu kemungkinan suku bunga di naikan.

Saham-

saham di sektor energi di S&P 500 naik sebesar 0.1%, menghapus kerugian sebelumnya yang mencapai 1.2% seiring harga minyak mentah pulih dari level terendah delapan bulan. Saham Celgene Corp., tergelincir sebesar 2.3% untuk memimpin penurunan di saham perawatan kesehatan. Saham MasterCard Inc. turun 1.3% setelah kalah di pengadilan terhadap masalah pembatasan pembayaran kartu di Uni Eropa. Saham Lululemon Athletica Inc. melonjak sebesar 14% setelah meningkatkan perkiraan setahun penuh seiring laba kuartalan lampaui estimasi.

Indeks S&P 500 menguat 0.1% menjadi 1,997.45, setelah sebelumnya turun sebanyak 0.5%. Indeks Dow Jones Industrial Average melemah 19.71 poin, atau 0.1%, menjadi 17,049. Dan Nasdaq menguat 0.1%, menjadi 4,591.81.

"Kita hanya terjebak dalam kisaran ketat karena pasar sudah terlalu kuat pada tahun ini dan sekarng-sekarang ini serta kemudian pasar perlu sedikit waktu untuk mendinginkannya," kata Dan Miller, direktur ekuitas di GW& K Investment Management di Boston. "Peristiwa geopolitik tentu selalu membuat pasar gugup."

Indeks S&P 500 hentikan penurunan selama dua hari seiring relinya saham Apple Inc. yang telah meningkatkan saham di sektor teknologi. Indeks turun sebesar 0.7% pada tanggal 9 September, itu adalah pergerakan pertama dalam kedua sisi yang lebih dari 0.5% dalam 15 hari, itu juga menjadi pergerakan beruntun terpanjang sejak 1995. Indeks di tutup di rekor tertinggi pada tanggal 5 September.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search