Indeks S&P Berjangka Melemah Respons Pengakuan Mantan Pengacara Trump

Indeks S&P Berjangka Melemah Respons Pengakuan Mantan Pengacara Trump

Rabu, 22 Agustus 2018 11:41:34 WIB

Indeks Standard & Poor's Mini Futures melemah 0.2 persen pada perdagangan Rabu merespons situasi politik di AS dan pernyataan Presiden Trump mengenai pembicaraan perdagangan AS dan China.

Presiden AS Donald Trump mengatakan kepada Reuters pada hari Senin bahwa dia tidak mengharapkan banyak kemajuan dari pembicaraan perdagangan dengan China.

Indeks utama S & P mencetak rekor semalam namun indeks S&P Futures diperdagangkan 0,2 persen lebih rendah pada Rabu pagi karena pasar menilai kemungkinan dampak dari pengakuan bersalah dari mantan pengacara pribadi Trump, Cohen, dan keyakinan mantan ketua kampanye Trump Paul Manafort.

Mantan pengacara pribadi Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Michael Cohen, mengakui pada Selasa 21 Agustus 2018 waktu setempat bahwa Donald Trump telah mengarahkannya berbuat kejahatan dengan mengatur pembayaran menjelang pemilihan presiden tahun 2016.

Pembayaran itu dilakukan untuk menutup mulut dua wanita yang mengaku telah memiliki hubungan asmara dengan Donald Trump.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search