Kecemasan Reduksi QE3 Masih Bayangi Wall Street

Kecemasan Reduksi QE3 Masih Bayangi Wall Street

Rabu, 07 Agustus 2013 22:08:11 WIB

Monexnews -

Wall Street jeblok untuk 3 hari berturut-turut seiring kecemasan pengurangan stimulus QE3 dari bank sentral yang dapat terjadi lebih cepat seperti yang disinyalkan oleh berbagai pejabat The Fed akhir-akhir ini.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures melemah -0.45% di level 15,404, sementara S&P500 futs turun -0.62% ke level 1,683.50 dan Nasdaq futures merosot -0.62% diperdagangkan di level 3,098.75 sejauh ini.

Momentum bullish memudar setelah Presiden Fed Chicago Charles Ecans menyatakan bahwa bank sentral dapat mulai mengurangi skala pembelian aset di bulan September. Selanjutnya para pelaku pasar akan menunggu komentar Presiden Fed Cleveland Sandra Pianalto yang akan memberikan komentar terkait ekonomi dan kebijakan moneter AS.

(Sap)


(Sap)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search