Kejatuhan Saham Facebook Membebani Wall Street

Kejatuhan Saham Facebook Membebani Wall Street

Kamis, 26 Juli 2018 20:47:52 WIB
Indeks Nasdaq composite dan S&P 500 dibuka lebih rendah pada hari Kamis setelah penurunan tajam di saham Facebook yang mengirim saham teknologi lebih rendah.

Indeks Nasdaq turun 1%, berada di jalur untuk hari terburuk sejak 27 Juni, ketika anjlok 1.5%. Indeks S&P 500 turun 0.3% karena saham teknologi melemah 1.6%.

Saham Facebook melemah hampir 20%, sehari setelah mereka merilis laporan pendapatan kuartalan yang tidak sesuai ekspektasi. Pengguna aktif harian global, sebuah metrik kunci untuk raksasa media sosial, juga mengecewakan investor. Selain itu, Facebook juga mengatakan bahwa mereka perkirakan tingkat pertumbuhan pendapatan melambat dari tahun lalu. Namun earnings per saham Facebook, melewati estimasi Wall Street.

Tom Essaye, seorang pendiri Sevens Report mengatakan ini semua tentang saham teknologi dan Facebook. Earnings dan pedoman Facebook menjadi bencana dan pada titik tersebut saham telah turun 25% sejak semalam. Saat ini pertanyaannya adalah seberapa besar pelemahan saham Facebook akan mempengaruhi pasar?

Pelemahan saham Facebook juga menyeret saham perusahaan teknologi lainnya seperti Amazon, Netflix dan Alphabet.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search