Kejatuhan Saham Morgan Stanley Bebani Wall Street

Kejatuhan Saham Morgan Stanley Bebani Wall Street

Kamis, 17 Januari 2019 21:55:49 WIB
Bursa saham AS melemah pada hari Kamis setelah laporan keuangan kuartalan terakhir Morgan Stanley mengecewakan investor. Wall Street juga tertekan dengan ketidakpastian terhadap ekonomi China.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun 81 poin pada pembukaan karena kejatuhan saham Home Depot dan Caterpillar. Indeks S&P 500 turun 0,27%, dipimpin oleh sektor keuangan, industri dan energi. Indeks Nasdaq Composite juga turun 0,4%.

Morgan Stanley melaporkan earnings dan pendapatan yang di bawah estimasi Wal Street. Laporan tersebut disebabkan kinerja buruk dalam perdagangan mereka dan bisnis manajemen kesejahteraan. Saham Morgan Stanley turun 4%.

Citigroup, J.P.Morgan Chase dan Wells Fargo juga melaporkan earnings mereka pada pekan ini. American Express dan Netflix dijadwalkan akan berikan laporan setelah penutupan perdagangan hari Kamis. Earnings Netflix akan datang setelah perusahaan streaming raksasa umumkan bahwa mereka akan naikan biaya langganan bulanan sebesar 13-18 persen, sebuah langkah yang menggembirakan Wall Street di awal pekan ini.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search