Kejatuhan Saham Perbankan Bebani Wall Street di Awal Pekan

Kejatuhan Saham Perbankan Bebani Wall Street di Awal Pekan

Senin, 22 Oktober 2018 21:33:14 WIB
Bursa saham AS melemah pada hari Senin, menyerahkan penguatan di awal, karena saham perbankan dan Netflix diperdagangkan lebih rendah untuk memulai perdagangan di pekan ini.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun 108 poin, dipimpin oleh penurunan di saham United Technologies dan Procter & Gamble. Indeks S&P 500 melemah 0,4% karena saham di sektor energi dan keuangan berkinerja buruk. Sementara itu indeks Nasdaq Composite turun 0,1%.

Saham Bank of American dan Citigroup keduanya turun lebih dari 1%. Saham J.P.Morgan Chase dan Goldman Sachs diperdagangkan 0.8% dan 0.6% lebih rendah.

Saham Netflix dan bioteknologi juga berkontribusi terhadap pelemahan indeks. Saham Netflik turun 2.6% sementara itu iShares Nasdaq Biotechnology ETF turun 1.9%.

Sebelumnya indeks saham utama global diperdagangkan lebih tinggi karena reli kuatnya pasar saham China dan membaiknya retroika diputaran situasi anggaran Italia.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search