Kejatuhan Saham Teknologi Dan Harga Minyak Lemahkan Wall Street

Kejatuhan Saham Teknologi Dan Harga Minyak Lemahkan Wall Street

Jum'at, 23 November 2018 22:12:05 WIB
Bursa saham AS anjlok pada hari Jumat karena kejatuhan saham beberapa perusahaan teknologi yang populer yang sekali lagi berikan tekanan ke pasar, sementara itu penurunan harga minyak juga membebani pasar ekuitas.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun sekitar 90 poin sementara indeks S&P turun 0,3%.

Saham Facebook, Apple, Alphabet, semuanya diperdagangkan melemah setidaknya 0,4%. Saham perusahaan tersebut yang populer dengan sebutan "FAANG, sudah turun tajam pada pekan ini. Pada periode ini, mereka semua telah turun setidaknya 2,3% sampai penutupan hari Rabu.

Perdagangan di Wall Street kembali dibuka setelah para pelaku pasar kembali dari libur Thanksgiving pada hari Kamis. Namun, sesi Jumat dijadwalkan berjalan singkat.

Bursa saham juga berada di bawah tekanan pada hari Jumat karena harga minyak yang anjlok. Minyak WTI telah turun lebih dari 6 persen ke level $50.61 per barel, level terendah tahun ini.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search