Kenaikan Saham Teknologi Pimpin Penguatan Wall Street

Kenaikan Saham Teknologi Pimpin Penguatan Wall Street

Kamis, 27 September 2018 21:14:02 WIB
Bursa saham AS dibuka lebih tinggi pada hari Kamis karena kenaikan saham Apple pimpin sektor teknologi lebih tinggi.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 68 poin karena kinerja saham Apple. Indeks S&P 500 naik 0,2% karena kenaikan saham teknologi pimpin delapan dari sebelas sektor lebih tinggi. Sementara itu indeks Nasdaq naik 0,4%.

Saham Apple naik lebih dari 1% setelah analis J.P.Morgan inisiasi saham dengan peringkat overweight. Analis melihat pertumbuhan yang kuat untuk tawaranan layanan Apple, mencatat bahwa perusahaan bertransformasi "dari perusahaan perangkat keras menjadi perusahaan jasa yang lebihl cepat daripada perkiraan investor.

Sementara itu saham Amazon, menguat hampir 1% setelah Stifel menaikan target harga pada saham menjadi $2.525, implikasikan kenaikan hampir 30% dari penutupan hari Rabu. Stifel mengatakan bahwa perusahaan ini berinvestasi dalam sejumlah inisiatif, termasuk Prime, AWS, India, logistik, konten video dan Alexa, yang akan membatasi kesepakatan untuk ekspansi marjin dalam jangka pendek.

Saham Facebook dan Twitter juga diperdagangkan lebih tinggi, menopang kenaikan saham perusahaan teknologi dan pasar ekuitas secara keseluruhan.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search