Kinerja Positif Wall Street Menopang Saham Asia Bergerak lebih Tinggi

Kinerja Positif Wall Street Menopang Saham Asia Bergerak lebih Tinggi

Kamis, 19 Juli 2018 10:47:10 WIB
Saham Asia mengalami keuntungan awal pada hari Kamis karena pendapatan Wall Street yang optimis mendukung sentimen investor global, meskipun kegelisahan perang perdagangan mendorong yuan China ke level terendah satu tahun.

Dolar melemah dari level tertinggi tiga minggu karena investor menguangkan keuntungan mata uang setelah kesaksian dua hari dari Ketua Federal Reserve Jerome Powell memperkuat prospek ekonomi yang kuat.

Indeks MSCI terluas dari saham Asia Pasifik di luar Jepang naik 0,53 persen, sementara Nikkei Jepang dan patokan Australia naik 0,42 persen dan 0,38 persen, masing-masing.

Di Wall Street, Dow Jones Industrial Average naik 0,32 persen dan S & P 500 naik 0,22 persen mencapai tertinggi lebih dari lima bulan, sementara Nasdaq Composite menurun sedikit dengan 0,01 persen.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search