Kontrol Republik di Senat Menguat, Bursa Saham Berjangka AS Dibuka Menguat

Kontrol Republik di Senat Menguat, Bursa Saham Berjangka AS Dibuka Menguat

Rabu, 07 November 2018 18:43:56 WIB

Indeks bursa saham berjangka AS menunjuk penguatan pada pembukaan perdagangan hari Rabu setelah pemilu jangka menengah menunjukkan kemenangan Partai Demokrat di House of Representatives tetapi pasar melihat adanya kontrol lebih kuat dari Partai Republik di Senat karena perwakilan akum Republikan di Senat bertambah.

Pasar saham Eropa berbalik lebih tinggi dan S & P dan Dow Jones Futures menyusul penguatan, memperoleh kenaikan sebanyak 0,7 persen.

DPR AS yang dikendalikan oleh Partai Demokrat akan menghambat program pro bisnis Trump dan dapat menyebabkan ketidakpastian tentang pemerintahannya sehingga investor khawatir bahwa kondisi bullish pasar dalam satu dekade ini mungkin akan berakhir.

Tapi hasil untuk Partai Republik di pemilihan Senat tidak lebih buruk dari yang ditakuti para investor dan hambatan politis kebijakan Trump di parlemen sebagian besar telah diperkirakan oleh investor. Itu membuat investor bebas untuk membeli kembali ke pasar yang mengalami bulan terburuk dalam tujuh tahun pada bulan Oktober lalu.

Pertanyaan besar saat ini adalah apakah investor akan menambahkan aset risiko mengingat betapa lemahnya pasar saham pada bulan Oktober lalu.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search