Koreksi Bursa China Masih Berlanjut

Koreksi Bursa China Masih Berlanjut

Rabu, 23 Januari 2013 09:31:17 WIB

Monexnews -Bursa China dibuka turun. Kinerja produsen minuman keras tradisional "baijiu" yang merosot akibat minimnya penjualan turut memberi andil bagi kejatuhan bursa. Kweichow Moutai -1.4% ke CNY196.00 dan Gujing Distillery -1.7% ke CNY34.06 akibat berita bahwa partai komunis tengah berupaya untuk menumpas pengeluaran mewah yang dilakukan pejabat pemerintah.

Pimpinan partai komunis, Xi Jinping kemarin mengatakan bahwa partainya bertekad untuk memerangi korupsi. Indeks Shanghai Composite turun 0.3% ke 2308.52 dan diprediksi akan konsolidasi di kisaran 2300, jelas analis Dongxing Securities, Liu Guangming. "Pasar membutuhkan beberapa koreksi untuk mencerna gain tajam saat ini. Rebound indeks belum berakhir." Indeks Shanghai masih naik sekitar 17% sejak bulan Desember. Indeks Shenzhen Composite turun 0.3% ke 926.04.

(din)


(din)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search