Koreksi Samsung Bebani Kospi Untuk Rally

Koreksi Samsung Bebani Kospi Untuk Rally

Senin, 09 Juni 2014 11:21:41 WIB

Monexnews -

Berbeda dengan rivalnya yang menguat di awal pekan ini, indeks Kospi Korsel justru tergerus lantaran para investor masih enggan bertransaksi menyusul tutupnya pasar di hari Jumat lalu berkenaan libur nasional.

Aksi jual mewarnai saham-saham berbasis teknologi setelah raksasa Samsung Electronics terkoreksi lebih dari 2 persen akibat kabar yang menyebutkan bahwa 5 jenis smart-phone Galaxy nya mendapat persetujuan untuk digunakan oleh pemerintah Amerika untuk mendukung komunikasi operasional.

Namun demikian, saham Daewoo Shipbuilding tercatat rebound hingga 5.3% di lantai bursa Seoul. Rally saham tersebut cukup membuat indeks Kospi di bursa berjangka mengalami penguatan sebesar +0.21% atau meraih gain +0.55 poin pada kisaran260.50. Sedangkan indeks utama Kospi tergerus (-0.27%) atau (-5.47) poin pada kisaran area 1990.01. (dar)


(dar)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search