KOSPI Bergerak Naik Hanya 0.15%, KOGAS Membebani

KOSPI Bergerak Naik Hanya 0.15%, KOGAS Membebani

Selasa, 22 Januari 2013 08:52:30 WIB

Monexnews - Indeks bursa saham Korea Selatan, KOSPI, bergerak naik 0.15% ke area 1,989.87 poin. Indeks tersebut sempat dibuka turun 0.01% di angka 1,986.58.

Saham Korea Gas Corp turun 8.4% untuk diperdagangkan di angka 70,900 won di awal perdagangan setelah seorang pialang memangkast target harga untuk perusahaan yang dijalankan oleh pemerintah disana.

Surat kabar lokal Korea Economic Daily menyebutkan kemarin bahwa KOGAS belum cenderung untuk berhasil dalam merilis sekuritas yang berbasis aset senilai kurang lebih 5.4 triliun won terkait beban energi yang berlaku saat ini.

KOGAS pada akhirnya memutuskan bahwa beban (energi) saat ini masih belum memenuhi kriteria sebagai aset keuangan utama (dalam merilis ABS Asset Backed Securities) , dikatakan Yang Ji-hwan, seorang analis dari Daishin Securities, tulisnya dalam sebuah catatan kepada para investor.

Yang memangkas target harga untuk saham KOGAS ke angka 90.000 hingga 93.000 won.

(AR)


(AR)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search