Kospi Fluktuatif di Awal Perdagangan

Kospi Fluktuatif di Awal Perdagangan

Selasa, 19 Mei 2015 08:20:13 WIB

Monexnews - Setelah sempat melemah di awal perdagangan, bursa saham Korea Selatan mulai merangkak naik mengikuti penguatan Wall Street pada hari Senin.

Wall Street menguat dengan indeks S&P 500 dan Dow Jones berhasil menutup perdagangan pada rekor tertinggi setelah Presiden Federal Reserve Chicago, Charles Evans yang berbicara di Stockholm, mengatakan inflasi di AS terlalu rendah, dan tujuan The Fed seharusnya mendorong inflasi ke target 2% dengan mempertahankan suku bunga hingga awal tahun depan.

Data yang dirilis oleh bank sentral Korea Selatan hari ini menunjukkan indeks harga produsen turun dalam sembilan bulan beruntun di bulan April. Barometer untuk inflasi di masa yang akan datang tersebut turun 3,6% dari bulan April 2014. Penurunan di bulan April tersebut sedikit lebih baik jika dibandingkan bulan sebelumnya yang turun 3,7%.

Indeks Kospi (KS11) naik 0,23% menjadi 2118,51, Kospi (KS200) menguat 0,25% menjadi 262,63. Sementara Kopsi Futures diperdagangkan pada kisaran 262,50 pada pukul 08.17 WIB, dengan level terendah harian 261,20, dan tertinggi 263,10 (platform Monex Trader). (pap/Monex)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search