KOSPI Memerah Terkait Lemahnya Pertumbuhan China dan Perkiraan Q1

KOSPI Memerah Terkait Lemahnya Pertumbuhan China dan Perkiraan Q1

Selasa, 16 April 2013 09:22:12 WIB

Monexnews - Indeks bursa saham Korea Selatan terlihat bergerak melemah hari Selasa, mengikuti kejatuhan di bursa Wall Street yang dipicu oleh lemahnya pertumbuhan ekonomi di China, memburuknya laporan earnings yang juga terus membebani sentiment bursa lokal.

Perkiraan earnings kuartal awal telah direvisi turun sejak awal April, dengan pengecualian untuk sektor tekstil dan teknologi ,dikatakanParkSung-hoon, seorang analis dari Woori Investment & Securities.

Investor melepas saham dan komoditi hari Senin terkait aksi jual secara umum yang membawa emas ke kejatuhan terburuknya selama 2 hari da;am 30 tahun setelah pemulihan ekonomi China melemah dalam 3 bulan pertama 2013.

Bursasaham AS melanjutkan kejatuhan di akhir sesi setelah terjadinya ledakan dekat garis akhir Boston Marathon.

Indeks bursa saham Korea Selatan berakhir turun 0.2% ke 1,920.45 poin hari Senin, setelah turun sebanyak 0.9% di hari sebelumnya.

Saham unggulan bursa, Samsung Electronics turun sebanyak 0.5% di awal perdagangan.

(AR)


(AR)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search