Kospi Terkoreksi Terkait Prospek ‘Earnings’

Kospi Terkoreksi Terkait Prospek ‘Earnings’

Selasa, 08 Januari 2013 10:24:14 WIB

Monexnews - Indeks Kospi Korea Selatan nampak melanjutkan penurunannya di perdagangan hari Selasa (8/1) lantaran investor khawatir terhadap prospek pendapatan korporasi setelah sejumlah ekuitas A.S mengalami pelemahan di saat menjelang musim laporan keuangan.

Ekspektasi yang merebak hari ini adalah bahwa musim laporan earnings kali ini bakal membutuhkan perjuangan yang keras guna memenuhi ekspektasi. Pasar juga turut menghadapi prospek atas pembahasan defisit AS yang telah menciutkan kepercayaan pasar seiring batasan praktis dari plafon hutang AS telah tercapai.

Raksasa Samsung Electronics Inc. tercatat anjlok hingga 1.1% setelah produsen teknologi terbesar itu melaporkan laba operasional kuartal 4 sebesar 8.8 triliun won Korea, dan pendapatan sebesar 56.7 triliun won, dimana secara umum angka tersebut sesuai dengan estimasi para analis.(dar)


(dar)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search