Kospi Terperangkap Di Zona Negatif

Kospi Terperangkap Di Zona Negatif

Rabu, 16 Januari 2013 13:54:01 WIB

Monexnews -Kospi ditutup turun 0.3% di 261.45. Investor asing terpantau melakukan penjualan saham di pasar spot dan berjangka, jelas analis. Investor asing sejauh ini tercatat melakukan penjualan saham domesik senilai KRW90 miliar dan kontrak berjangka lebih dari KRW170 miliar.

"Kospi bergerak di wilayah negatif di pasar Asia dan investor menunggu rilis data GDP China sebagai petunjuk dari arah investasi pasar," jelas analis Hana Daetoo Securities, Kim Ho-yoon. Saham teknologi memimpin kejatuhan pasar saham dengan Samsung Electronics -1.3% ke KRW1,492,000 dan LG Display -1.6% ke KRW27,450. Saham auto mengalami rebound teknikal namun masih mendapat tekanan dikarenakan penguatan won dengan Kia Motors naik 2.3% ke KRW54,600.

(din)


(din)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search