Laporan Earning Hijaukan Wall Street

Laporan Earning Hijaukan Wall Street

Selasa, 21 Oktober 2014 22:37:46 WIB

Monexnews - Bursa saham AS menguat pada perdagangan hari ini, S&P 500 dan Nasdaq menguat dalam empat hari beruntun, investor menyambut baik laporan earning perusahaan termasuk Apple, Texas Instrument, dan United Technologies. Apple melaporkan laba kuartalan naik 13% menjadi $8,47 miliar dari tahun sebelumnya $7,51 miliar, dengan laba per lembar saham $1,42 di atas estimasi analis sebesar $1,30.

Data ekonomi AS yang dirilis hari ini menunjukkan penjualan rumah (existing home sales) di AS naik ke level tertinggi dalam saru tahun terakhir di bulan September. National Association of Realtors melaporkan penjualan rumah naik 2,4% menjadi 5,17 juta unit, rebound dari penurunan di bulan Agustus. Angka penjualan tersebut lebih tinggi dari estimasi ekonom sebesar 5,1 juta unit.

Sentimen positif lainnya datang dari Reuters yang melaporkan European Central Bank bersiap untuk membeli obligasi korporasi di pasar sekunder. ECB kemungkinan akan mengambil keputusan untuk membeli obligasi korporasi paling cepat bulan Desember, dan pembelian akan mulai dilakukan awal tahun depan. Laporan dari Reuters tersebut dirilis sehari setelah ECB mengatakan mulai membeli covered bonds yang merupakan bagian dari program stimulus moneter untuk mendorong pertumbuhan ekonomi zona euro.

Indeks Dow Jones menguat 0,69% menjadi 16513,34, S&P 500 naik 1,44% menjadi 1931,36, dan Nasdaq memimpin sebesar 1,76% menjadi 4391,83. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search