Laporan Earning Warnai Pergerekan Bursa Eropa

Laporan Earning Warnai Pergerekan Bursa Eropa

Jum'at, 24 Juli 2015 03:39:45 WIB

Monexnews - Mayoritas bursa saham Eropa melemah pada hari Kamis, penguatan di awal perdagangan dibalikkan menyusul rilis dan data ekonomi dan laporkan earning perusahaan-perusahaan besar Eropa yang varitaif. Penguatan bursa di awal perdagangan terdorong oleh Yunani yang semakin dekat memperoleh bailout ketiga setelah perlemen Yunani menyetujui langkah-langkah reformasi yang kedua, Persetujuan legislatif tersebut menjadi awal untuk Yunani dan krediturnya dalam memulai negosiasi yang resmi.

Dari Inggris, Office for National Statistic melaporkan penjualan ritel Inggris turun 0,2% di bulan Juni. Penurunan tersebut terbilang mengejutkan, melihat ekspektasi kenaikan 0,4% oleh para ekonomi. Sementara itu untuk laporan bulan Mei direvisi menjadi naik 0,3% dari rilis sebelumnya kenaikan 0,2%.

Sementara dari Spanyol, tingkat pengangguran di kuartal pertama dilaporkan turun menjadi 22,4% dari kuartal empat 2014 sebesar 23,8%, serta lebih rendah dari ekspektasi ekonom sebesar 22,8%.

Indeks DAX Jerman melemah 0,07% menjadi 11.512,11, sementara CAC Prancis naik 5.086,74. Indeks FTSE 100 Inggris melemah 0,2% menjadi 6.655,01.(pap/Monex)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search