Laporan Earnings Pesimis, Wall Street Kembali Tumbang

Laporan Earnings Pesimis, Wall Street Kembali Tumbang

Jum'at, 26 Oktober 2018 21:26:46 WIB
Bursa saham AS turun tajam pada hari Jumat karena perilisan pendapatan kuartalan yang mengecewakan dari perusahaan teknologi besar yang dibayangi oleh data ekonomi yang solid.

Indeks S&P 500 turun 2,4% dan saat ini turun lebih dari 10% dari level tertinggi 52-pekan, memasuki wilayah koreksi. Rata-rata koreksi di pasar saham telah menghasilkan penurunan 13,8% dalam lima bulan terakhir menurut Gluskin Sheff Research.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun 429 poin pada pembukaan, dengan saham Cisco Systems menjadi beban indeks. Sementara itu indeks Nasdaq Composite turun 3%.

Saham Amazon dan Alphaber turun 8,6% dan 4,9% setelah mereka merilis pendapatan kuartalan terbaru mereka. Keuntungan kedua perusahaan melampaui estimasi analis, namun pendapatan mereka turun.

Namun penurunan di indeks tertahan karena diimbangi laporan pertumbuhan ekonomi AS yang lebih baik dari perkiraan. Departemen Perdagangan AS melaporkan pertumbuhan ekonomi tumbuh 3,5% di kuartal ketiga, di atas estimasi untuk pertumbuhan 3,4%. Pemerintah juga mengatakan bahwa indeks tingkat belanja konsumsi personal, yang menjadi ukuran inflasi, naik 1,6% pada kuartal lalu.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search