Minim Petunjuk Pasar, Hang Seng Koreksi

Minim Petunjuk Pasar, Hang Seng Koreksi

Rabu, 27 November 2013 09:15:11 WIB

Monexnews - Indeks utama Hang Seng (HSI) kembali bergerak di teritori negatif terutama karena terbawa suasana bursa Asia yang mengalami koreksi di perdagangan hari Rabu (27/11).

Perdagangan di lantai bursa juga nampak lesu lantaran para investor tengah menantikan data-data ekonomi sebagai petunjuk perdagangan lebih lanjut. Data industrial profits bulan Oktober akan dirilis hari Kamis, sementara indeks pembelian para manajer dari pemerintah (PMI) akan di rilis minggu depan. Namun sebagian kalangan masih ada yang nampak optimis terkait bursa saham AS yang mengalami penguatan sekaligus mencatatkan rekor tertinggi baru setelah laporan aktivitas perumahan yang membaik dari prediksi. Sentimen tersebut sontak memicu rally diantara sejumlah perusahaan pengembang baik di Amerika maupun di China daratan termasuk Hong Kong.

Di lantai bursa nampak saham Lenovo Group Ltd. jatuh 1.4% setelah produsen komputer Hewlett-Packard Co. mengumumkan hasil laporan fiskal kuartal-4 yang merosot hampir 3%. Sementara indeks Hang Seng tercatat melemah (-0.05%) atau merosot sebanyak -13.80 poin pada area 23669.90. Sedangkan indeks Hang Seng fut juga terpantau melemah (-0.15%) atau -36 poin pada kisaran 23693.(dar)


(dar)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search