Nantikan Keputusan Fed, Indeks Saham AS Bergerak Flat

Nantikan Keputusan Fed, Indeks Saham AS Bergerak Flat

Rabu, 19 Juni 2019 21:14:01 WIB
Indeks saham AS menguat tipis pada hari Rabu, bergerak terbatas setelah reli panjang dalam sebulan terakhir, di tengah investor menunggu keputusan terbaru kebijakan moneter Federal Reserve AS.

Indeks Dow Jones Industrial Average dan indeks S&P 500 menguat masing-masing 36 poin dan 0,1% pada pembukaan. Smeentara indeks Nasdaq Composite menguat 0,2%.

The Fed dijadwalkan akan berikan keputusannya pada pukul 01:00 WIB pada hari Kamis. Bank sentral diperkirakan akan tidak membuat perubahan kebijakan moneter saat ini, namun investor akan mencari petunjuk untuk apakah The Fed akan memangkas suku bunga di tahun ini atau tidak. Ketua Fed Jerome Powell akan adakan konfrensi pers setelah keputusan pada pukul 01:30 WIB.

Berdasarkan tool CME Group FedWatch, para trader saat ini menilai pelonggaran kebijakan moneter paling cepat di bulan Juli. Mereka juga yakin pengurangan suku bunga selanjutnya akan berlaku di September dan Desember.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search