Nikkei Ditutup Lebih Tinggi di Tengah Pembicaraan Perdagangan Jepang-AS

Nikkei Ditutup Lebih Tinggi di Tengah Pembicaraan Perdagangan Jepang-AS

Selasa, 25 September 2018 13:52:36 WIB

Indeks saham acuan Tokyo naik ke level tertinggi delapan bulan pada Selasa karena yen yang melemah. Fokus investor saat ini pada pembicaraan perdagangan Jepang dengan Amerika Serikat.

Indeks utama Nikkei 225 naik 0,29 persen atau 70,33 poin, ditutup pada 23.940,26, naik untuk sesi ketujuh berturut-turut.

Pada perdagangan Senin kemarin bursa Tokyo, China dan Korea Selatan libur karea ada perayaan musi gugur, hanya Hang Seng yang buka.

Perdagangan saham dilakukan di tengah kekhawatiran perang dagang AS-China yang seolah memasuki babak baru. Pada Senin kemarin China memutuskan membatalkan pembicaraan perdagangan dengan AS. Keputusan China ini memicu kekhawatiran perang perdagangan semakin berlarut-larut.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search